Selasa, 02 Juli 2019

Cara Membersihkan Rahim Setelah Melahirkan atau Keguguran


Cara Membersihkan Rahim Setelah Melahirkan atau Keguguran


Cara Membersihkan Rahim Setelah Melahirkan atau Keguguran bisa tanpa kuret lho! Solusinya yaitu dengan mengkonsumsi Ace Maxs obat pembersih rahim setelah melahirkan atau keguguran. Tanpa kuret dan tanpa efek samping yang membahayakan. Khasiat serta keampuhannya tidak perlu diragukan, karena sudah terbukti ampuh, manjur dan mujarab, dan ada bukti testimoninya dari para konsumennya.

Cara Membersihkan Rahim Setelah Melahirkan atau Keguguran

PENTING!!!

Ace Maxs Bukan Obat Aborsi, melainkan hanya membersihkan rahim yang kotor setelah keguguran / aborsi dan kondisi medis lainnya.

Apa keunggulan Ace Maxs sebagai obat pembersih rahim?

Ace Maxs adalah ramuan herbal yang dibuat dari 100% Bahan Alami dengan memadukan berbagai macam tanaman herbal, mulai dari kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam, anggur, apel, dan madu. Semua bahan-bahan alami tersebut merupakan bahan alami terbaik yang sudah teruji klinis memiliki banyak kandungan yang baik untuk kesehatan dan juga bagus untuk pengobatan penyakit. Daun sirsak misalnya, tanaman herbal ini telah dikenal sejak ratusan tahun yang lalu bahkan sudah sering digunakan secara turun temurun sebagai ramuan herbal pengobatan tradisional. Anda pun mungkin sudah pernah mendengar dan bahkan sering memanfaatkannya. Kemudian kulit manggis baru-baru ini telah diteliti dan hasilnya menunjukkan bahwa terdapat kandungan antioksidan yang sangat tinggi yang ampuh menangkal radikal bebas dan membantu pengobatan penyakit. Sementara bahan-bahan alami lainnya seperti bunga rosella hitam, anggu, apel dan madu juga tidak kalah baik dan bagus khasiatnya untuk kesehatan dan juga untuk pengobatan penyakit. Dengan perpaduan bahan-bahan alami tersebut menjadikan Ace Maxs sebagai salah satu obat herbal berkualitas dan bermutu tinggi, yang salah satu khasiatnya adalah membersihkan rahim tanpa kuret setelah keguguran.

Ace Maxs diproduksi menggunakan teknologi modern dan ditangani oleh para ahli yang kompeten. Ace Maxs juga sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TR142680331, serta terdaftar juga di Departemen Kesehatan Republik Indonesia (DEPKES RI).

Berikut ini beberapa bukti testimoni dari para konsumen yang sudah merasakan khasiat Ace Maxs sebagai obat pembersih rahim tanpa kuret :



*Disclaimer: Hasil positif yang dirasakan setiap konsumen dapat berbeda, tergantung kondisi fisik masing-masing individu tersebut. Kami tidak dapat menjamin hasil yang sama pada tiap konsumen.

Dan berikut inilah khasiat Ace Maxs obat pembersih rahim setelah keguguran :

  • Membantu membersihkan rahim pasca keguguran tanpa kuret.
  • Mengeluarkan darah kotor pada rahim sisa-sisa keguguran.
  • Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.

Khasiat Ace Maxs lainnya :

  • Menyerang sel-sel kanker secara efektif karena tidak membahayakan sel yang sehat, serta tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok.
  • Mampu mencegah radikal bebas, dan masih banyak lagi khasiat lainnya.
  • Membantu dalam menyembuhkan peradangan.
  • Menyeimbangkan sistem edoktrin.
  • Berperan sebagai alat-alat sinergi tubuh.
  • Membantu pengobatan penyakit, seperti Kista, Polip Rahim, Endometriosis, Infeksi Saluran Kemih, Usus Buntu, Susah BAB, Sembelit, Konstipasi, Diare, Kolik Biller, BAB Berdarah, Varikokel, Kelenjar Tiroid, Gondok, Gagal Ginjal, Batu Ginjal, Penyakit Infeksi Menular Seksual (Kutil Kelamin, Kencing Nanah, Gonore, Sipilis, Klamidia, Trikomoniasis), serta berbagai Penyakit Kanker dan Tumor.

Keunggulan obat herbal Ace Maxs antara lain :

  • Diproduksi oleh pabrik farmasi berstandar.
  • Diproduksi dengan menggunakan teknologi modern dengan ditangani oleh para ahli.
  • Telah dipasarkan sejak lama dan telah banyak testimoni dari konsumen.
  • Terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TR142680331.
  • Terdaftar di Departemen Kesehatan Republik Indonesia (DEPKES RI).

Itulah khasiat dan keunggulan Ace Maxs sebagai Cara Membersihkan Rahim Setelah Melahirkan atau Keguguran. Jadi, jika Anda butuh obat untuk membersihkan rahim tanpa kuret, maka pesanlah Ace Maxs sekarang juga, dan rasakan sendiri khasiat serta keampuhannya!


Aturan Minum :

3x sehari, sekali minumnya 2 sloki (takaran minum yang sudah tersedia dalam kemasan)

Cara Mendapatkan Ace Maxs

Jika Anda Berminat Memesan Ace Maxs, Silahkan SMS/WA Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

PAM : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp


Kirim ke 085-223-557-127


NP :

“PAM” adalah kode produk yang WAJIB dicantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Garansi 100% Uang kami kembalikan apabila paket terbukti palsu maupun tidak sampai.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

Telp : 085-793-507-222

SMS/WA/Telp : 085-223-557-127

Line : zahraherbal

IG : toko_zahraherbal

Perhatian !!
  • Hentikan pemakaian jika tidak cocok.
  • Sangat di wajibkan mengikuti tata cara konsumsi yang telah disarankan.
  • Produk asli hanya dijual oleh agen resmi & tidak di jual di apotek.
  • Waspada barang palsu! Jangan tergiur dengan harga murah ! Harga produk yang asli hanya yang tertera pada daftar harga diatas!
  • Harga diatas belum termasuk ongkos kirim.
  • Pengiriman dilakukan oleh pihak JNE untuk pemesanan luar kota Tasikmalaya.
  • Disini kami hanya memberikan rekomendasi pengobatan, dan kami tidak bisa memberikan jaminan atau garansi kesembuhan akan tetapi kami yakin rekomendasi dari kami bisa menjadi perantara kesembuhan untuk keluhan penyakit Anda dengan melihat pengalaman dari beberapa konsumen kami. Dan ingat!! kesembuhan mutlak hanya milik Allah SWT.

Cari tahu lebih lengkapnya di OBAT KISTA RAHIM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar